Pembangunan Rabat Jalan Desa Jatisari Kab.Madiun Membuat Warga Senang

Pembangunan Rabat Jalan Desa Jatisari Kab.Madiun Membuat Warga Senang

Sindikat Post, Madiun – Bantuan dana desa (DD) dari pemerintah pusat sangat membantu pemerintah desa untuk membangun desa, yang benar – benar bisa dirasakan oleh masyarakat. Seperti halnya desa Jatisari Kec.Geger Kab.Madiun, berusaha membangun desa sesuai dengan harapan masayarakat.

Setelah dilaksanakan musyawarah dusun dan dilanjutkan ke musrenbangdes, akhirnya desa Jatisari sepakat untuk membangun rabat jalan desa, yang berfungsi sebagai jalan tembus atau jalan alternatif.

Sebagian masyarakat dusun Jatisari ikut berperan aktif membantu pembangunan tersebut, karena merasa senang dengan adanya pembangunan rabat jalan tembus atau jalan alternatif ini, sebab bisa memperlancar transportasi masyarakat.

Pembangunan rabat jalan desa dengan volume 112 m x 1,5 m menggunakan anggaran sebesar Rp.14.926.600,dari dana desa (DD) tahap I tahun 2020, berlokasi di RT. 05. RW. 02 dusun Jatisari, dengan pelaksana dari TPK desa Jatisari yang diketuai oleh Basuki.

Dengan telah dilaksanakannya pembangunan rabat jalan desa tersebut, pemerintah desa Jatisari berharap semua lapisan masyarakat di desa Jatisari bisa merasakan pembangunan ini.

Pemerintah desa Jatisari yang dipimpin oleh kades Mudjiono, sekdes plt. Munirul Hudda, bendahara Siti Badaroh, beserta seluruh perangkat desa yang ada, berusaha membangun desa dengan seadil – adilnya dan merata.

Saat diwawancarai wartawan Sindikat Post dikantornya, kades Mudjiono mengatakan menjalankan amanah yang diembannya. “Sebagai kades yang dipilih oleh masyarakat, dipercaya oleh masyarakat, saya akan melaksanakan amanah yang saya terima, dengan membangun desa yang merata dan berusaha mewujudkan masyarakat yang sejahtera khususnya desa Jatisari,” tuturnya. Selasa (24/3/2020). @Akur. P

294 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!