Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Krandegan Mulai Dilaksanakan

Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Krandegan Mulai Dilaksanakan

Sindikat Post, Madiun – Berdasarkan penjaringan dari aspirasi masyarakat yang di wakili RT, RW, BPD yang ada di dusun Pikatan, maka dilaksanakan musyawarah dusun dan seterusnya di lanjutkan ke musrenbangdes.

Pemerintah desa Krandegan Kec. Kebonsari Kab. Madiiun, sepakat akan melaksanakan pembangunan jalan rabat beton di dusun Pikatan demi pemerataan pembangunan di desa Krandegan.

Dengan telah dicairkannya dana desa (DD) tahap I dari bantuan pemerintah pusat tahun 2020, maka pembangunan insfrastruktur bisa segera dilaksanakan.

Pembangunan jalan rabat beton dengan volume 2,5 m x 357 m, menggunakan anggaran sebesar Rp.147.838.900, dengan sumber dana dari DD tahap I tahun 2020. Lokasi di Rt. 22, Rw. 03 dusun Pikatan, dan pelaksana dari TPK desa Krandegan yang diketuai oleh Suhartoyo.

Suryadi S.Sos., sebagai kepala desa Krandegan, dibantu sekdes Supriadi, bendahara Laela Istiana, beserta seluruh perangkat yang ada akan berusaha melaksanakan pembangunan di desa dengan merata dan hasil yang sebaik baiknya.

“Harapan pemerintah desa kepada pemerintah pusat agar bantuan dana desa bisa dinaikkan supaya pembangunan di desa semakin maju dan bisa meningkatkan perekonomian di desa. Untuk masyarakat desa diharapkan untuk ikut menjaga dan merawat pembangunan yang sudah dibangun oleh pemerintah desa dengan sebaik-baiknya,” ujarnya. Jmat (20/3/2020). @Akur. P

483 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!