Pembangunan Drainasi Desa Jatisari Sangat Diharapkan Masyarakat

Pembangunan Drainasi Desa Jatisari Sangat Diharapkan Masyarakat

Sindikat Post, Madiun – Pembangunan infrastrultur di Desa Jatisari Kec.Geger Kab.Madiun, berjalan dengan baik dan lancar berkat kerjasama pemerintah desa dengan masyarakat. Dengan besarnya dana desa (DD) yang diterima pemerintah desa akan mempercepat pembangunan di desa.

Dana desa tahap kedua tahun ini yang diterima desa Jatisari, sebagian digunakan untuk pembangunan Drainase (Saluran pembungan air) di lokasi Rt 11 dengan volume 108 X 0,40 X 0,60 m dengan jumlah dana Rp.20.047.495, serta pelaksana TPK desa Jatisari.

Selain itu, pembangunan selokan di dusun klotok Rt 32 dan Rt 33 dengan volume panjang 272 m dengan dalam selokan 0,50 m menggunakan anggaran dana Rp.30.765.250,-

Mengenai pembangunan drainase, Kepala Desa Mudjiono, bendahara Siti Badaroh beserta staf dan TPK Agung Dwi Cahyono serta Isngadi, mengatakan bahwa manfaat dari drainase untuk kelancaran irigasi dan penguatan jalan. Dan mereka mengucapkan terima kasih kepada dinas yang terkait yang telah membantu pendanaannya.

Sedang masyarakat yang di wawancarai oleh media Sindikat Post di lokasi pembangunan mengatakan sangat senang sekali dengan adanya pembangunan Infrastruktur di desa Jatisari. @ Akur.P

843 kali dilihat, 18 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!