Peletakan Batu Pertama Masjid Jamie Raudhatul Jannah Oleh Kabag Kesra Mewakili PLT Bupati Bekasi

Peletakan Batu Pertama Masjid Jamie Raudhatul Jannah Oleh Kabag Kesra Mewakili PLT Bupati Bekasi

Sindikat Post, Bekasi- Kabag Kesra Kabupaten Bekasi Iyan Suyatna mewakili Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Jamie Raudhatul Jannah dikampung kali jeruk RT.02/003, Desa Kali Jaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Sabtu (9/2/2019).

Acara dihadiri oleh Camat Cikarang Barat, Kapolsek, Danramil, perwakilan kepala desa Kali Jaya, BPD, para tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Dan dimeriahkan dengan Tim Qosidah, Hadroh dan Ceramah agama KH.Muhidir (Kyai Sebret).

Perwakilan Plt Bupati Bekasi Iyan Suyatna, menyatakan permohonan maaf karena Plt Bupati Bekasi dalam kesempatan ini tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain yang tidak dapat ditinggalkan. “Plt Bupati Bekasi meminta kepada saya agar bisa mewakilkan dalam kesempatan ini,” ucapnya kepada yang hadir.

Iyan Suyatna juga menambahkan bahwa Plt Bupati Bekasi menitipkan pesan, Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengucapkan permohonan terimakasih, penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh masyarakat desa Kali Jaya yang berkenan memberikan undangan ke Plt Bupati Bekasi untuk peletakan batu pertama Masjid Jamie Raudhatul Jannah.

Ketua pembangunan Masjid Jamie Raudhatul Jannah H.M. Amin Fauzi dalam sambutannya mengatakan banyak terimakasih kepada para tamu undangan yang berkenan menghadiri peletakan batu pertama Masjid Jamie Raudhatul Jannah. “Luas Masjid Jamie Raudhatul Jannah seluas 1050M2, dan alhamdulillah ada wakaf dari warga untuk akses menuju Masjid Jamie Raudhatul Jannah,” ungkapnya.@surya

6 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!