Pekerja Proyek Box Culvert di Surabaya Tewas Tertimpa Tembok Tebing

Pekerja Proyek Box Culvert di Surabaya Tewas Tertimpa Tembok Tebing

Sindikat Post, Surabaya – Satu orang pekerja pemasangan Box culvert untuk saluran air di jalan Bungkul Surabaya meninggal dunia pada hari Sabtu (25/5/2019) sekira pukul 19.30 Wib. Korban yang diketahui bernama Matsari (40) alamat Ds. Sumber gentong RT.17/03 Kel. Klepu Kec. Sumber Panjing Wetan Malang meninggal dunia disebabkan tertimpah tembok tebing rumah milik warga ketika ada pengerukan tanah oleh alat berat (bego).

Kejadian meninggalnya seorang pekerja dilaporkan ke Polsek Wonokromo oleh Ainur Rofilk (46) selaku mandor PT. Bangun Kontruksi Persada beralamat kantor di Jalan Ketintang Madya Cempaka no 14 Surabaya.

Dari kronologi yang dihimpun, meninggalnya Matsari bermula ketika ada pengerjaan pembuatan saluran (box Cluvert) disamping Utara Taman Bungkul, tepatnya dijalan Bungkul Wonokoyo didepan rumah no 23. Pada saat tanah dikeruk oleh alat berat (bego) ada 2 orang pekerja yakni korban Matsari dan Mursidi sedang mengukur kedalaman dengan benang, tidak disangka tembok tebing milik rumah no.23 longsor dan menimpah korban, sehingga korban langsung meninggal dunia sedangkan rekan korban selamat.

Kanitreskrim Polsek Wonokromo Iptu Ristianto ketika dikonfirmasi awak media Sindikat Post, terkait kejadian itu mengatakan pihak polisi telah mengamankan TKP, memeriksa beberapa saksi, memanggil team INAFIS dan membawa korban ke RS.Dr.Soetomo untuk dimintakan visum. @red

1,451 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!