Peduli Kesehatan, dr. Edu William Nataniel Buka Klinik Sehat

Peduli Kesehatan, dr. Edu William Nataniel Buka Klinik Sehat

Sindikat Post, Bekasi – Kesehatan adalah dambaan setiap manusia, dengan sehat kita bisa bekerja dengan semangat dan baik dan saya adalah pelayan masyarakat yang ingin terap sehat. Itu adalah sepenggal kata dari  dr. Edu William Nataniel saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (24/1/2020).

dr.Edu pemilik klinik sehat yang beralamat di Kp.Blokang RT 02/01 Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, menceritakan awal mula dirinya ingin membuka klinik kesehatan.

“Saya hadir dan memang sengaja membuka praktek hanya untuk melayani masyarakat yang ingin selalu tetap menjaga kesehatannya,” ungkapnya.

“Sesuai sumpah dan janji seorang dokter, yang selalu siap menolong bagi yang membutuhkan, karenanya saya tidak pernah melihat pasien dari kalangan mampu, atau tidak mampu, yang penting saya tangani dulu. Dan kalaupun harus di rujuk ke rumah sakit tentu akan saya berikan surat rujukan,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Ikbal warga setempat yang pernah sakit mengatakan bahwa dr Edy menanangani semua pasien yang datang walupun pasien itu tidak punya uang.

“Saat saya sakit, dan tidak punya uang, dr. Edu mengatakan jangan memikirkan biaya, yang penting kesehatan dulu, setelah sudah sehat, terserah mau bayar kapan, saya tunggu, atau tidak tidak uang dan tidak mampu bayar tidak ada masalah,” ungkap Ikbal.

“Dari kata kata dan tindakan beliau, membuat orang sekitar, khususnya saya sebagai yang di tuakan, sangat terbantu dengan kehadiran dr. Edu. Masyarakat lemah dalam ekonomi sangatlah terbantu. jangankan siang, malam pun ketika dipanggil beliau siap, asalkan beliau ada di tempa, dan tidak sedang menangani pasien,” pungkasnya. @kamaluddin

534 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!