Pasutri Pengedar Sabu Ditangkap Satresnarkoba Polrestabes Surabaya

Pasutri Pengedar Sabu Ditangkap Satresnarkoba Polrestabes Surabaya

Sindikat Post, Surabaya – Timsus Narkotika Polrestabes Surabaya pada hari Rabu (17/7/2019) mengamankan pasangan suami istri SA (28) dan AM (24) di dekat lampu merah kawasan Jalan HR.Muhammad Surabaya seusai mengambil pesanan narkotika berjenis sabu. Hal itu disampaikan Kompol Yusuf Wahyudiono Waka Satresnarkoba Polrestabes Surabaya saat jumpa pers di Mapolrestabes Surabaya.

“Keduanya kami bekuk usai mengambil paketan sabu yang diantar dengan sistem ranjau di sebuah warung soto di HR. Muhammad Surabaya,” ujar Kompol Yusuf Wahyudiono. Selasa (23/7/2019).

Lanjut Kompol Yusuf, “Tersangka SA mengambil sabu atas perintah bandar berinisial IW, untuk nantinya akan dijual lagi dalam paket kecil-kecil, dengan imbalan Rp 2 juta.”

“Barang haram tersebut didapatkan tersangka dari Sokobanah, Madura. Kami akan kembangkan kasus ini untuk mengejar Bandar dan jaringan lainnya,” pungkas Kompol Yusuf.

Dari penangkapan keduanya, polisi mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 98,23 gram, serta satu sepeda motor milik tersangka.

Kedua tersangka dijerat dengan pasal Pasal 112 Ayat (2) Jo. Pasal 132 Ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan sanksi pidana minimal 5 tahun penjara hingga 20 Tahun atau seumur hidup. @budi

977 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!