Para Ibu Dukung Dr. Asep Surya Atmaja Jadi Anggota Dewan Kab. Bekasi

Para Ibu Dukung Dr. Asep Surya Atmaja Jadi Anggota Dewan Kab. Bekasi

Sindikat Post, Bekasi – Calon legeslatif DPRD Kabupaten Bekasi, Dr. Asep Surya Atmaja dari Partai Golkar dengan nomor urut 4 Daerah Pemilihan (Dapil) VI meliputi Kecamatan Cikarang Utara, Kecamatan Cikarang Timur dan Kecamatan Karang Bahagia Kab. Bekasi menyapa Ibu-Ibu di wilayah dapilnya. Selasa (12/3/2019).

Dr. Asep Surya Atmaja yang juga adik kandung dari plt Bupati Bekasi, saat di konfirmasi oleh awak media, apa yang menjadi skala prioritas ketika duduk sebagai anggota Dewan, Asep mengatakan “Kartu Indonesia Sehat (KIS) ini kan belum merata di Kabupaten Bekasi, sedangkan sehat itu benar-benar di butuhkan oleh setiap insan, karena biaya sakit itu sangat mahal makanya disini ada peran aktif dari Pemerintahan Kabupaten Bekasi dan kalau bisa KISnya di tambah lagi,” ucapnya.

Masih kata Asep, “Jumlah penduduk Kabupaten Bekasi kan sekitar dua juta lebih, nah ini perlu kita tambahkan minimal kita mendekati ke jumlah penduduk dan semua kan terakomodir dan bisa mengurangi beban biaya pengobatan,” ungkapnya.

“Saya memberikan pengobatan gratis di klinik saya bagi pengurus Partai Golkar dan para saksi berikut keluarganya yang diperkirakan ada sebanyak 1500 orang,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, salah seorang ibu yang hadir mengatakan, “Apa yang kita saksikan hari ini, kita rasakan hari ini adalah sebagai bentuk rasa cinta masyarakat yang di tunjukan untuk Dr. Asep betapa kita menginginkan dia duduk menjadi wakil kami di perlemen nanti,” tegasnya.

“Dr. Asep Surya Atmaja atau yang lebih akrab di panggil Asep adalah sosok yang sangat menghargai setiap pendapat orang lain, maka pantaslah pada hari ini dia mendapat banyak simpatisan, selain itu juga dia selalu santun kepada siapapun,” pungkasnya. @ kamaluddin

741 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!