Pantai Pidakan di Pacitan, Tempat Wisata Mempesona

Pantai Pidakan di Pacitan, Tempat Wisata Mempesona

Sindikat Post, Pacitan – Pantai Pidakan di Pacitan, yang sudah berkembang sejak lama, yang awalnya berkembang sebagai Posdaya, dewasa ini telah maju sebagai pantai wisata dibawah naungan Bumdesa Makmur dan siap menerima wisata dari segala penjuru.

Pantai Pidakan merupakan daerah wisata yang indah, dengan menikmati perjalanan dari Kota Pacitan dengan jalan yang mulus sebagai jalan Tol di Jakarta. Pemandangan di sekitar jalan menuju pantai Pidakan sungguh indah dan tanpa hambatan. Hanya sedikit jalan menuju ke pantai jalan agak sempit tetapi dapat ditempuh kurang dari 15 menit, begitu sampai ke Pantai Pidakan, maka para wisatawan akan berada di pantai layaknya di surga dengan segala suguhan makanan khas Pacitan yang nikmat dengan harga desa.

Jangan lupa mengambil gambar yang banyak dan segera di upload di masing-masing facebook atau media sosial dan disiarkan secara luas karena kunjungan ke pantai Pidakan sungguh merupakan pengalaman yang tidak ada duanya. Jangan lupa beli oleh-oleh produk khas Pindakan yang dapat dikenang sepanjang masa. @red (hs)

291 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!