Pada 11 Juni 2015 Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Sumbang Kendi Pancasila di Mabes Polri

Pada 11 Juni 2015 Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Sumbang Kendi Pancasila di Mabes Polri

Sindikat Post, Jakarta – Presiden the World Peace Committee Committee 202 Negara Mr Djuyoto Suntani pada 11 Juni 2015 menyumbang satu unit Kendi Pancasila berwarna emas untuk kemanusiaan yang adil dan beradab.

Kendi Pancasila berwarna Emas terbuat dari Tanah yang berisi air, tanah Nusantara dan mempunyai Cucuk lima yang ditaruh di Pusat Sejarah Mabes Polri sebagai peringatan agar Polri menjaga nilai nilai kemanusiaan Bangsa Indonesia.

Kendi Pancasila sumbangan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani diterima Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Charliyan mewakili Kapolri di hadapan para Petinggi Polri.

“Waktu itu Saya sudah mengingatkan Polri agar menjaga nilai nilai kemanusiaan dalam bertugas,” Jelas Tokoh Dunia kelahiran Indonesia Ini.

“Karena itu saya sangat prihatin dan mengutuk keras jika ada oknum Polri menghadapi demo rakyat menggunakan senjata,” tegas Tokoh paling berpengaruh di Dunia Ini.

Tokoh Perdamaian Dunia Minta Anggota Polri untuk menengok Kendi Pancasila di Mabes Polri untuk pengendalian diri.

“Saya nyumbang Kendi Pancasila di Mabes Polri sebagai pesan moral dan warning. Bukan sembarangan,” tegas Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani. @red

1,368 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!