Nobar Debat Capres Terakhir di Pendopo Kec. Gayam Sumenep

Nobar Debat Capres Terakhir di Pendopo Kec. Gayam Sumenep

Sindikat Post, Sumenep – Mewujudkan sinerginitas antara pengawas dan penyelenggara pemilu bersama masyarakat.  Kecamatan Gayam, Polsek Sapudi dan Koramil Adakan nonton bareng (Nobar) di pendopo Kec.Gayam Sumenep Jawa Timur. Sabtu (13/04/2019).

Nampak hadir dinobar tersebut yakni Camat Gayam R.Moh.Mansyur, Kapolsek Sapudi Iptu. Didit Suhendrianto bersama seluruh anggotanya, semua Anggota Koramil, dan seluruh Anggota Panwascam Kec.Gayam, dan masyarakat pendukung kedua capres.

Menurut Iptu. Didit S diadakannya Nobar ini merupakan wujud kepedulian kita bersama untuk menciptakan suasana pemilu yang harmonis, damai dan kondusif.

Pihaknya sebagai pihak keamanan akan selalu senantiasa berbuat yang terbaik dan siap mengawal sampai tuntas pelaksanaan pemilu tahun 2019 yang sudah tinggal hitungan hari.

Suasana nobar yang harmonis dan tampak terjalin kerukunan antar pendukung kedua capres ini merupakan perwujudan bentuk  persatuan dan kesatuan dalam menyongsong pesta demokrasi yang akan memilih pemimpin negara yang daoat membawa negara ke arah yang lebih baik. @ Akh

261 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!