Menyelamatkan Anak Bangsa dari Korban Narkoba

Sindikat Post, Jakarta – Hari ini dua tokoh nasional, Putera Astaman tokoh yang tidak asing dalam upaya memerangi Narkoba bertemu dengan Haryono Suyono, tokoh legendaris yang berhasil membantu rakyat Indonesia membudayakan norma keluarga kecil yang bahagia dan sejahtera bertemu di Universitas Trilogi Jakarta. Jum’at (8/2/2019).

Putera Astaman di dampingi oleh Budiharjo dan staf sengaja melakukan silaturahmi dan mengajak Haryono Suyono berbincang mengingat selaku Menko Kesra dan Taskin di jaman Pak Harto pernah menggerakkan upaya membangun keluarga sejahtera yang gigih menangkal godaan penggunaan Narkoba untuk keluarganya.

Putra Astaman sebagai Ketua Umum Organisasi “Bersama” dewasa ini melakukan banyak sekali kegiatan di lapangan, utamanya mengajak masyarakat luas menyusun barisan petugas di lapangan guna menangkal serangan pengedar Narkoba yang ternyata dalam tahun-tahun terakhir jumlahnya jauh melampaui perkiraan dengan margin yang sangat tinggi. Ini artinya kampanye dan penjualan para pengedar Narkoba jauh lebih hebat dibanding upaya pemerintah atau lembaga swadaya masyarakat yang melawan kampanye atau peredaran Narkoba di Indonesia.

Putera Astaman mengajak Haryono memikirkan dan mencari jalan keluar agar kampanye keluarga sejahtera yang bertahan tanpa konsumsi Narkoba atau tidak tergiur oleh kampanye untuk menikmati hidup dengan Narkoba lebih unggul sehingga anak bangsa tercinta terbebaskan dari godaan Narkoba. Anak bangsa dapat tumbuh dengan bebas tidak peduli terhadap iming-iming kenikmatan Narkoba atau ingin coba-coba Narkoba tetapi akhirnya terjerumus menjadi pecandu yang sukar melepaskan diri dari kecanduannya.

Menanggapi ajakan tersebut Haryono Suyono secara spontan mengajak Putera Astaman untuk mempergunakan kekuatan mayoritas masyarakat yang tidak tergiur Narkoba sebagai kekuatan maha dahsyat untuk bekerja sama secara gotong royong memperkuat daya tahan dan bergerak bersama mencegah dan mengingatkan mereka yang terkecoh untuk segera sadar dan melindungi keluarganya dari godaan maha dahsyat yang mengalir di semua penjuru tanah air tercinta. Mengajak yang tergoda dan diuntungkan dari bisnis Narkoba untuk segera sadar dan beralih ke usaha yang lebih meningkatkan kesejahteraan rakyat banyak.

Ajakan dari mayoritas masyarakat itu harus kelihatan secara masif sehingga mengingatkan kita bahwa bangsa ini tetap solid, kokoh dan tidak tergoda. Kita tunjukkan yang masih sadar dan tidak tergoda Narkoba juah lebih bahagia dan sejahtera serta lebih terlihat di segala penjuru tanah air. Insya Allah.@red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *