Menjelang Pemilihan Gubernur, Kecamatan Tambak Sari Surabaya Giat Adakan Perekaman e-KTP

Menjelang Pemilihan Gubernur, Kecamatan Tambak Sari Surabaya Giat Adakan Perekaman e-KTP

Sindikat Post, Surabaya – Menjelang pemilihan gubernur (Pilgub) yang akan berlangsung pada 27 Juli 2018, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) dan Kecamatan Tambaksari mengadakan perekaman e-KTP dengan memberikan selembaran pengumuman lewat RT atau RW sekecamatan Tambaksari.

Ridwan Mubarun Camat Tambaksari, mengatakan  bagi yang belum ikut perekaman E-KTP agar segera melakukan perekaman .

“Kami terus berupaya melakukan perekaman hingga target yang telah ditetapkan, ada kemudahan dalam perekaman yaitu melalui situs online” ujar Ridwan, Sabtu, (7/4/2018).

Sementara itu, Suharto Wardoyo kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Surabaya mengatakan hingga pertengahan bulan Mei perekaman diperkirakan sudah selesai, total data warga yang sudah melakukan perekaman sampai saat ini sekitar 90 persen, dan proses perekaman masih berlangsung.

“Yang pasti kita harus capai target 100 persen agar capaian pemilih juga bisa lebih meningkat. Tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga kuantitas, ketersediaan blangko cukup memadai dan tidak ada kendala mengenai blangko yang distribusi ke semua daerah di seluruh Surabaya,” ucapnya. @fandi

1,224 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!