Memperkenalkan Senam Tera di Desa

Memperkenalkan Senam Tera di Desa

Sindikat Post, Jakarta – Ibu Maschun Sofyan, istri Gubernur Jambi, mantan anggota DPD RI, sebagai salah satu anggota Dewan Pembina Senam Tera didampingi Ibu Yeni pengurus Senam Tera Indonesia, pada hari Senin 8 Juli 2019, telah mengadakan silaturahmi kepada Haryono Suyono Ketua Tim Pakar Menteri Desa PDTT di Jakarta.

Dalam pertemuan yang akrab tersebut Ibu Maschun Sofyan bercerita kemajuan yang kini dicapai oleh Senam Tera yang dimasa lalu dibantu sosialisasinya oleh Haryono Suyono semasa menjabat sebagai Ketua Yayasan Damandiri.

Kemajuan Senam Tera tersebut menarik karena kehidupan penduduk yang makin mencintai pola hidup sehat sejahtera, sehingga Ibu Maschun Sofyan ingin agar perkembangan senam tera tersebut juga bisa masuk desa dan menjadi idaman, bukan saja orang kota tetapi meningkat pada pengembangan hidup sehat orang desa di seluruh Indonesia.

Dibayangkan juga agar di kota-kota adanya tempat lowong dapat pula dipergunakan untuk kegiatan pelatihan agar para peserta Senam Tera dapat memperoleh tempat pelatihan yang makin memadai dan ada di mana-mana.

Haryono menyambut baik keinginan upaya itu dan akan ikut menganjurkan agar masyarakat desa dapat menggunakan Sarana Olah Raga Desa untuk pelatihan Senam Tera secara teratur. Organisasi Senam Tera perlu menyediakan tenaga pelatih dan pembimbing kegiatan ini. @red (hs)

570 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!