Memperingati HUT ke 74 Korps Marinir Menggelar Talk Show

Memperingati HUT ke 74 Korps Marinir Menggelar Talk Show

Sindikat Post, Sidoarjo- Memperingati HUT ke 74 Korps Marinir. Korps Marinir wilayah Surabaya menggelar talk show di Balai Prajurit Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (05/11/2019).

Acara Marinir Talk Show ini, hadir Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., para Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak/Satlak Pasmar 2, serta ratusan prajurit Marinir wilayah Surabaya.

Acara ini dipandu oleh Reno Reksa dari Metro TV Jawa Timur dan Mayor Marinir Sumadi dan mendatangkan nara sumber Brigjen TNI Mar (Purn) Subagio Rahmad, Peltu KKO (Purn) Jhony Liem dan Serka Marinir Suparyadi yang merupakan pelaku sejarah pada penugasan Korps Marinir dimasa lampau.

Dengan mengadakan Talk Show dalam peringatan HUT Marinir ke 74 bertujuan untuk yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat pada umumnya, dan para prajurit Korps Marinir pada khususnya serta merupakan pertemuan lintas generasi dan ajang silahturahmi, sekaligus tukar pikiran dan sumbang saran agar kelak Korps Marinir yang kita cintai ini lebih maju, profesional, loyalitas dan pengabdian kepada NKRI serta memiliki karakter sehingga menjadi Korps yang disegani.

Dalam sambutannya Danpasmar 2 menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati ulang tahun Korps Marinir ke-74 pada tanggal 15 Nopember 2019 yang akan datang, akan diadakan upacara parade dan defile di lapangan apel Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya. Dimana pada pelaksanaan perayaan HUT Korps Marinir pada tahun ini akan dilaksanakan dengan sederhana, akan tetapi didalam kegiatannya diharapkan dapat lebih memiliki arti, dan makna sebagai pembenahan untuk introspeksi kedalam agar pelaksanaan tugas Korps Marinir kedepannya akan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Diakhir acara, Komandan Pasmar 2 juga menyampaikan bahwa Marinir Talk Show akan tampil pada siaran Metro TV Jawa Timur pada hari sabtu, tanggal 9 November 2019 pukul 07.00. WIB dalam acara bertema “Bincang Pagi”. Selesai acara dilanjutkan dengan memberikan cindramata kepada para nara sumber dan foto bersama. @Budi R

339 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!