Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pesisir Pantai Dusun Karang Nyior Kab.Sumenep

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pesisir Pantai Dusun Karang Nyior Kab.Sumenep

Sindikat Post, Sumenep – Masyarakat dusun Karang Nyior desa Prambanan Kec.Gayam, Kab.Sumenep, Jawa Timur dihebohkan dengan sosok mayat yang terdampar di pesisir pantai dusun Karang Nyior. Minggu (23/3/2020) sekira pukul 16.00 Wib.

Mayat tanpa kepala itu membuat masyarakat sekitar bertanya, karena dari ciri ciri diduga bukan masyarakat daerah setempat.

Dengan penemuan itu, masyarakat langsung menghubungi kepala desa dan polsek setempat dan melaporkan penemuan mayat yang sudah berbau busuk itu.

Dengan cepat pihak polsek bersama koramil dan puskesmas mendatangi tempat kejadian, setelah dilakukan pemeriksaan mayat tanpa kepala yang sudah busuk dan sebagian tulangnya sudah terlihat. Akhirnya masyarakat sekitar berinisiatif untuk dikubur.

Informasi terakhir dari kapolsek Sapudi AKP. M. Syakrani, bahwa mayat itu dipastikan bukan penduduk lokal, umumnya pulau Sapudi.

“Mayat yang terdampar ini dipastikan bukan masyarakat Sapudi. Dari ciri alat tangkap yang ikut bersama mayat, bukan jenis pancing atau alat tangkap yang dipakai masyarakat setempat,” ungkap Syakrani. Minggu (22/3/2020)

Masih Syakrani, “Hancurnya tubuh mayat itu disimpulkan karena lama sekali mengapung di lautan, sehingga membuat anggota tubuhnya sudah banyak yang hilang, kepala hilang dan kaki tulangnya sudah kelihatan,” pungkas M.syakrani.

Sementara menurut Masduki penduduk asli dusun Krang Nior diperkirakan mayat itu berasal dari daerah timur, seperti bali. @Akh.

1,041 kali dilihat, 24 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!