Maqdar Abdulloh, Ikut Serta Dalam Bursa Pilkada di Sidoarjo

Maqdar Abdulloh, Ikut Serta Dalam Bursa Pilkada di Sidoarjo

Sindikat Post, Sidoarjo – Tim sukses Maqdar Abdulloh yakni Indra Susanto menyampaikan perhelatan pemilihan Pilkada Serentak 2020, khususnya di wilayah Kab. Sidoarjo  semakin santer dibicarakan, baik oleh tokoh dan kader politik.

Masa kepemimpinan Syaiful Ilah dan Nur Ahmad Syaifuddin di Kabupaten Sidoarjo akan berakhir di Tahun 2021, maka dari itu Kabupaten Sidoarjo kali ini lebih menarik dibanding 5 Tahun lalu.

Indra sebagai Timses Maqdar Abdulloh saat bertemu awak media di kediaman, memaparkan sangat prihatin apa yang terjadi kepada Syaiful Ilah Bupati Sidoarjo terciduk oleh KPK dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) sebelum masa berakhir jabatan.

“Untuk dicermati, banyak tokoh politik dan kaum muda milenial, pengusaha, akademisi dikabarkan akan bertarung berebut Kursi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo. dari tokoh nasional, lokal, maupun dari politisi dan anak muda milenial berbagai spekulasi pasangan calon juga banyak dihembuskan,” ungkap Indra. Minggu (19/1/2020).

“Saya meyakini, saat ini yang santer dibicarakan adalah kemunculan (MA) atau sering disapa Gus Maqdar Abdulloh dari Keluarga Sidosermo Surabaya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sidoarjo,” tuturnya.

“Gus Maqdar Abdulloh adalah sosok figur milenial dan pengalaman di organisasi kemasyarakatan tingkat Jawa Timur, maupun Kota/Kabupaten. Ia juga mantan anggota Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Amin, dan Jaringan Kiai Santri Nasional di Jawa Timur. Nama Lengkap Maqdar Abdulloh Tirtokusumo disebut sebagai kandidat layak diperhitungkan. Sebagai orang dekat pengurus Muslimat NU Jatim untuk disetarakan nama-nama besar yang akan diusung partai di Kabupaten Sidoarjo,” tambahnya.

“Dalam perjalanannya, Maqdar sudah banyak dikenal di pelosok pelosok desa di Sidoarjo, Ia juga rajin berkoordinasi silaturrahim ke tokoh masyarakat maupun ke pengurus partai-partai setempat, supaya semakin banyak dukungan yang akan dia dapatkan sebagai bekal nantinya,” lanjutnya.

“Putra kelahiran Sidosermo ini sudah mulai dibicarakan masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang mendukungnya, dengan majunya Maqdar restu dari para kiai tokoh-tokoh agama 80% sudah memberikan doa, semoga Ikhtiar ini berjalan lancar mendapat ridho Allah SWT,” pungkasnya. @ind

646 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!