Lomba Mewarnai dan Memasak Sekolah Paud Kec.Karangbahagia Bekasi

Lomba Mewarnai dan Memasak Sekolah Paud Kec.Karangbahagia Bekasi

Sindikat Post, Bekasi – Bertempat di lapangan Desa Karang Anyar Kec.Karangbahagia Kab.Bekasi di selenggarakan lomba mewarnai gambar anak-anak PAUD dan lomba memasak untuk orang tuanya. Sabtu (16/11/2019).

Sebelum lomba diadakan senam pagi, di saat senam pagi, hadir Kepala Desa Karang Anyar, Arnih,S.Pd.I., dalam kesempatan itu Arnih mengatakan, “Luar biasa, pagi-pagi kita sudah di suguhkan dan diikut sertakan mengikuti senam pagi bersama ibu-ibu sebelum mengikuti lomba, mudah-mudahan dengan mengikuti senam, badan kita sehat karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” katanya.

Arnih melanjutkan, “Acara ini murni atas dukungan dan sponsor dari Pt.Indofood, yang dalam hal pelaksanaan mulai dari akomodasi dan sarana prasarana serta penilaian bagi peserta lomba.”

Masih kata Arnih, “Apa yang kita saksikan hari ini adalah semata rasa cinta kami dengan dunia pendidikan, harapan kami selaku Kepala Desa semoga kedepannya kita lebih baik dari hari ini dan hari-hari yang kita lewati,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Damin,S.Pd.I., selaku Ketua HIMPAUDI Kec.Karangbahagia mengatakan, “Bagi anak-anak Paud yang sudah selesai dalam mewarnai akan mendapat mie dalam kemasan gelas box,” pungkasnya. @kamaluddin

460 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!