Konprensi Internasional Tentang Narkoba 27-29 Nopember 2019

Konprensi Internasional Tentang Narkoba 27-29 Nopember 2019

Sindikat Post, Jakarta – ketua “Bersama”, Mayjend Pol. (purn) Putra Astaman didampingi tiga tokoh Panitia Utamanya berkunjung ke Prof Dr Haryono Suyono, selaku Sosiolog senior pada hari Jumat (9/11/2019) lalu. Mereka datang untuk mengundang Haryono ikut mendukung Konprensi Internasional tentang Narkoba.

Undangan tersebut di dasarkan pengalaman masa lalu yang berhasil mengubah budaya banyak anak menjadi budaya baru dua anak cukup, laki perempuan sama saja.

Dalam pembicaraan yang akrab, disampaikan bahwa pendekatan dewasa ini dengan aparat yang kuat dan relawan yang gegap gempita telah berhasil mengurangi banyak, atau memperlambat pengaruh bahaya Narkoba, namun bahaya penggunaan Narkoba masih tinggi.

Mayjen Pol. (purn) Putera Astaman dan Panitia minta Haryono Suyono ikut menyumbangkan pikiran agar arus deras Narkoba itu makin bisa dikurangi.

Menanggapi hal ini Haryono akan ikut memberi masukan tambahan pendekatan, “the other side of the coin”, yaitu mengajak semua pemimpin bangsa dan masyarakat luas ikut dalam gerakan peningkatan dan penghargaan kepada anak muda bangsa yang giat dalam seni, budaya, olah raga dan kegiatan membangun bangsa.

Pada berbagai kegiatan itu perlu di apresiasi tinggi dengan penghargaan yang tulus, sehingga anak muda rela meninggalkan nikmat sesaat pada janji penggunaan Narkoba. Anak muda yang rajin, muncul dalam kancah seni budaya mendapat apresiasi tinggi, bukan yang jahat jadi berita dan masuk TV, tetapi karya besar dan menarik mendapat pujian.

Suatu pendekatan positif yang menghargai nilai-nilai luhur. Anak muda penuh prakarsa mendapat berbagai kemudahan sehingga gerakan anak muda mendapat apresiasi yang positif. 

Menurut rencana, pertemuan internasional itu akan diadakan di Jakarta sekitar tanggal 27-29 Nopember 2019 bertempat di Hotel Sahid, Jakarta. Semoga kita bersatu menyelamatkan anak muda bangsa untuk Indonesia jaya di masa depan. @red (hs)

225 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!