Kirim Sabu Ke Suami, Desy Berurusan Dengan Hukum

Kirim Sabu Ke Suami, Desy Berurusan Dengan Hukum

Ket: Desy Didampingi Kuasa Hukumnya Drs,Victor A Sinaga,SH

Sindikat Post, Surabaya – Sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan saksi dalam perkara narkoba berjenis sabu dengan terdakwa wanita cantik bernama Desy Hendry Anggriawan (27) digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Senin (12/08/2019).

Dalam persidangan, Desy warga Sidotopo Wetan Surabaya didampingi kuasa hukumnya bernama Drs,Victor A Sinaga,SH., .mendengarkan keterangan saksi dari petugas kepolisian Polsek Tenggilis Mejoyo dan keterangan saksi terdakwa Moch. Agus Permana (berkas terpisah) yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Dzulkifli Nento.SH.

Kronologi penangkapan Desy dirumahnya jalan Sidotopo Wetan Surabaya, berawal dari petugas Kepolisian Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya menangkap Moch. Agus Permana yang membawa 1 poket sabu seberat 0,62 gram yang dimasukkan dalam roti

Ketika Agus di interogasi, ia mengaku jika sabu tersebut adalah milik Desy dan dirinya disuruh untuk diberikan kepada suami Desy bernama Antoni Alexander yang di tahan di Polres Bangkalan Madura dan diberi upah sebesar Rp. 30.000. Dari pengakuan Agus pihak polisi menangkap Desy dirumahnya.

Atas perbuatan itu, Desy dijerat oleh Jaksa Dzulkifli pasal 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) Undang Undang No.35 tahun 2009 tentang narkotika. @budi

489 kali dilihat, 18 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!