Kepala Desa Bojongsari, Mulyana Galakan Jumsih Sekaligus Santunan

Kepala Desa Bojongsari, Mulyana Galakan Jumsih Sekaligus Santunan

Sindikat Post, Bekasi – Kepala desa Bojongsari adakan giat Jumat Bersih (jumsih) sekaligus santunan untuk para jompo di Masjid Al-Lukman, kampung bojong RT.03/003 dusun 2, desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Pada hari Jumat 1 Februari 2019.

Acara itu sendiri dihadiri Kapolsek Kedungwaringin AKP Akhmadi, Bimaspol H.Khaelani, Babinsa AD Domo Hermansya beserta para tokoh masyarakat.

Kepala desa Bojongsari Mulyana mengatakan kepada awak media,  Jumsih kita fokuskan untuk rangsang masyarakat agar sadar akan kebersihan sekaligus berbagi untuk warga yang kurang mampu. “Melalui kegiatan Jumsih akan mengajak masyarakat khusus nya ketua RT, Kader, Kelembagaan, serta seluruh warga desa Bojongsari dari berbagai elemen untuk sadar akan kebersihan,”ucapnya.

“Atas nama Pemdes Bojongsari, saya mengucapkan beribu terimakasih kepada para ketua RW, RT, Kader, Kelembagaan, serta seluruh warga Bojongsari yang telah melaksanakan kegiatan jumat bersih guna mewujudkan kesadaran masyarakat sadar bersih, semoga menjadi pahala dan ibadah, untuk kita semua,” lanjutnya.@surya.

576 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!