Kejari Tanjung Perak Kantongi Data Jasmas Jilid II

Kejari Tanjung Perak Kantongi Data Jasmas Jilid II

Sindikat Post, Surabaya – Setelah memenjarakan enam tersangka dana hibah Pemkot Surabaya dalam Program Jasmas tahun 2016. Ternyata tidak membuat puas Kejari Tanjung Perak untuk membersihkan Surabaya dari para koruptor.

Bahkan korps Adhyaksa dibawah komando Rachmad Supriady ini sudah berancang-ancang akan membuka lembaran baru dalam kasus yang sama atau Jasmas Jilid II. Kegigihan Kejari Tanjung Perak memelototi kasus ini lantaran telah mengantongi sejumlah alat bukti berupa data yang dinilai pengeluaran dananya sudah tak lazim.

“Masih kita telusuri kalau dari anggarannya lebih dari Rp 12 milyar,” jelas Kajari Tanjung Perak, Rachmad Supriady usai menahan dua tersangka Jasmas. Rabu (4/9/2019) kemarin.

Ketika ditanya apakah data tersebut berasal dari enam tersangka Jasmas yang saat ini sudah meringkuk di cabang rutan Klas I Surabaya pada Kejati Jatim Rachmad Supriady yang pernah mengenyam bertugas di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan tegas membantahnya.

Kendati telah mengantongi data namun Rachmad belum dapat memastikan apakah dalam Jasmas jilid II ini ditenggarai ada kerugian negara.

Seperti diketahui, Kejari Tanjung Perak telah menuntaskan perkara dugaan korupsi dana hibah Pemkot Surabaya untuk program jasmas. Dalam kasus ini sudah ada enam tersangka yang sudah meringkuk di cabang rutan klas I Surabaya pada Kejati Jatim. Ada juga pihak swasta sebagai pelaksana proyek yaitu Agus Setiawan Tjong yang sudah divonis selama 6 tahun penjara. @red

441 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!