Kecamatan Karangbahagia Gelar Gebyar Ramadhan 2019 Untuk Menyambut Bulan Suci

Kecamatan Karangbahagia Gelar Gebyar Ramadhan 2019 Untuk Menyambut Bulan Suci

Sindikat Post, Bekasi- Kecamatan Karangbahagia gelar kegiatan gebyar Ramadhan dalam menyambut bulan suci umat muslim (bulan Ramadhan) dihalaman Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Propinsi Jawa Barat dibarengi dengan acara Isra dan Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW.

Acara yang dimulai sejak pukul 19.30, Sabtu malam Minggu (04/05/2019) ini dihadiri dari unsur Muspika Kecamatan Karangbahagia, Ketua DPC MUI Kecamatan Karangbahagia, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kecamatan Karangbahagia. Kegiatan gebyar Ramadhan itu sendiri di awali dengan pawai obor yang disambut langsung pemasangan kembang api dan sholawat nabi.

Yang dilanjuti dengan santunan anak yatim dan kaum du’afa yang disambut dengan ceramah islamiah oleh Ustad Kamaluddin atau sering dipanggil dengan sebutan Ustad Galau. Dalam sambutannya, Camat Suharja SH, MM mengatakan bahwa acara ini adalah kegiatan rutin Kecamatan Karangbahagia setiap tahunnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Saya mengucapkan bersyukur dan banyak terimakasih kepada warga masyarakat Kecamatan Karangbahagia yang begitu antusias dalam memeriahkan acara, dan tidak lupa juga ucapan terimakasih atas dukungan dari seluruh kepala desa seKecamatan Karangbahagia yang sudah ikut mendukung agar acara gebyar Ramadhan berjalan dengan lancar,” papar Suharja dalam sambutannya.

Kepala desa Karangsatu, Sarim saat diminta tanggapannya mengatakan sangat bangga pada warga masyarakat Karangbahagia, karena terlihat sangat kompak dalam menyambut bulan suci Ramadhan. “Dengan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan datangnya bulan suci Ramadhan, marilah kita tingkatkan ibadah kita kepada Allah SWT. Dan menjalankan sunah-sunahnya untuk menjadi orang yang beriman dan bertaqwa,” ucapnya. @surya

537 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!