Kapolsek Sapudi, Relawan Tarjo dan Pemuda Ansor Bahu Membahu Membangun Rumah Buat Nenek Sarasmi

Kapolsek Sapudi, Relawan Tarjo dan Pemuda Ansor Bahu Membahu Membangun Rumah Buat Nenek Sarasmi

Sindikat Post, Sumenep – Kehidupan nenek tua Nyi Sarasmi di dusun Gilian, desa Tarebung, Kec.Gayam, Kab.Sumenep, Jawa Timur, yang hidup sebatang kara dapat perhatian khusus dari Relawan Taretan Jokowi (Tarjo) kab.Sumenep, Agus Junaidi dan kawan kawan, serta Kapolsek Sapudi, dan Organisasi Ansor yang ada di kec.Gayam.

Dana yang dikumpulkan dari Relawan yang menyumbang pembangunan rumah salah satunya dari sumbangan wakil Bupati Sumenep Ach. Fauzi, dan harapannya pembangunan rumah nenek Sarasmi dibangun sebaik mungkin dan disesuaikan dengan dana yang terkumpul.

Pembangunan rumah nenek Sarasmi dilaksanakan hari Jum’at (31/1/2020). Kapolsek Sapudi yang baru menjabat hari Minggu kemarin, AKP. M.Sakrani, SH.,MH., beserta para anggota Polsek dan pemuda Ansor bahu membahu membantu para tukang bangunan membangun rumah nenek Sarasmi.

Dengan selesainya pelaksanaan gerakan Sosial yang di gerakkan barisan relawan Jokowi dan organisasi Ansor. Nenek Sarasmi dengan penuh haru sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu, utamanya para donatur.

Selama ini nenek Sarasmi hidup sebatang kara, dan belum pernah dapat bantuan dari pemerintah desa setempat. Sehingga dengan bantuan pembangunan rumah, nenek sarasmi menangis bahagia, dan ucapan terima kasih semoga Allah SWT membalas kebaikan semua pihak yang telah membantunya dengan pahala yang besar. @Akh.

1,677 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!