Kajari Kab.Madiun Ajak LSM GMBI Distrik Madiun Raya Awasi Program Pemerintah

Kajari Kab.Madiun Ajak LSM GMBI Distrik Madiun Raya  Awasi Program Pemerintah

Sindikat Post , Madiun – Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM-GMBI) Distrik Madiun Raya, menghadiri undangan silaturahmi dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Madiun di kantornya, jalan Raya Madiun Surabaya km 9 Madiun. Selasa (12/8/2019) pukul 09.30 wib.

Acara silaturahmi itu dihadiri sekitar 25 orang yang terdiri dari pengurus dan anggota LSM GMBI Distrik Madiun Raya. Dan pada kesempatan itu semua yang hadir dipersilahkan untuk memperkenalkan diri satu persatu.

Kajari Kab.Madiun Sugeng Sumarno yang didampingi Kasi Intel Kejari Arif Faturahman mengajak anggota LSM GMBI yang sebagian besar adalah berprofesi sebagai jurnalis media cetak dan online, baik lokal dan nasional ini, untuk bekerjasama membantu pengawasan program pemerintah yang ada diwilayah Kab.Madiun. Apabila ditemukan penyelewengan diharapkan segera melaporkan ke Kejaksaan untuk ditindaklanjuti.

Sugeng Sumarno juga mengatakan bahwa dirinya mendukung LSM GMBI Distrik Madiun Raya dalam mengawasi dan mengevaluasi pembangunan, karena sama seperti tugas kejaksaan sebagai TP4D (Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah).

“Diharapkan pertemuan atau audensi antara pihak kejaksaan dan LSM GMBI tidak cuma sekali, tetapi berkelanjutan karena untuk menjalin kerjasama yang lebih baik ” tegas Kajari kabupaten Madiun Sugeng Sumarno. @akur.p

204 kali dilihat, 15 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!