Jual Istri Untuk Layanan Threesome, Penjual Bakso Ditangkap Unit PPA Polrestabes Surabaya

Jual Istri Untuk Layanan Threesome, Penjual Bakso Ditangkap Unit PPA Polrestabes Surabaya

Sindikat Post, Surabaya – Unit Perlindungam Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya tangkap seorang penjual bakso asal Kediri bernama Dian Tri Susilo (20) karena menjual istrinya untuk layanan seks bertiga atau threesome. Senin (12/8/2019).

Menurut Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni, pihaknya berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) ini, berkat cyber patrol melalui postingan di media sosial.

“Setelah memastikan adanya transaksi kegiatan asusila ini, kami melakukan upaya penggerebekan dan penangkapan terhadap kasus TPPO yang dilakukan oleh sepasang suami istri yang menikah siri tersebut,” ujar Ruth Yeni di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (14/8/2018).

Modus yang dilakukan, pelaku menawarkan istrinya yang sedang hamil 4 bulan itu untuk layanan threesome, melalui sebuah grub media sosial Facebook “Pasutri Bahagia”. Setelah ada kesepakatan harga senilai Rp. 2 juta dengan pihak tamu. Tersangka dan Korban yang berdomisili di Kediri, menuju sebuah hotel di Jalan Diponegoro Surabaya.

“Pada saat digrebek di kamar hotel, kami dapati mereka sedang bersiap melakukan hubungan seksual bertiga dalam keadaan telanjang bulat. Selain menahan tersangka, kami juga mengamankan barang bukti berupa uang senilai Rp. 500 ribu dan sebuah ponsel Samsung warna putih,” tambahnya.

“Atas perbuatan tersebut, tersangka akan kami jerat Pasal 2 UU RI No 21 tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Serta Pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP atau mencari keuntungan dari pelacuran perempuan,” pungkasnya. @juju

1,025 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!