Indosiar Semarakkan Surabaya dengan Musik Dangdut

Indosiar Semarakkan Surabaya dengan Musik Dangdut

Sindikat Post, Surabaya – Sebagai salah satu rumah yang memberikan ruang bagi perkembangan industri hiburan musik Dangdut tanah air, Indosiar menghadirkan panggung hiburan “Semarak Indosiar” di Surabaya.

Menurut PSRD Division Head Indosiar, Ekin Gabriel, Semarak Indosiar Tahun ini akan digelar di lima kota, yakni Lampung, Karawang, Cimahi, Yogyakarta dan Surabaya.

“Di Surabaya, kegiatan ini digelar pada Sabtu-Minggu (12-13/10/2019) malam untuk menghibur warga Surabaya dan sekitarnya di Lapangan Kodam V Brawijaya,” ujarnya.

“Seperti biasa, panggung hiburan ini akan menghadirkan sejumlah bintang alumni ajang pencarian bakat Indosiar, seperti Liga Dangdut, Bintang Pantura serta D’Academia. Mereka akan tampil satu panggung dengan penyanyi dangdut ternama tanah air, seperti Rhoma Irama dan Soneta Group, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Via Vallen, Siti Badriah, Tasya Rosmala, Nassar, Dewi Perssik, Ratna Antika, Jihan Audi, Jigo Band dan Yus Yunus,” tambahnya.

Lebih lanjut Ekin Gabriel menjelaskan, bahwa panggung Semarak Indosiar merupakan salah satu ajang aktualisasi diri bagi bintang-bintang jebolan program Indosiar. “Sekaligus menjadi pengobat kerinduan masyarakat akan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group, serta bintang dangdut tanah air lainnya,” pungkasnya.

Selain menghadirkan hiburan musik dangdut, acara ini juga menyajikan aksi menghibur lainnya, seperti Meet & Greet Bintang Indosiar di sejumlah titik keramaian masyarakat, Music Comedy, Duet Idola, Karaoke Estafet, Mirip Idola, aksi seru magician Rhomedal dan Russel Miracle. Hingga bagi-bagi puluhan hadiah menarik bagi masyarakat yang berpartisipasi dalam program ini. @juju

626 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!