HUT dan Halal Bihalal Media Fajar Nusantara News di Hotel Java Paragon Surabaya

HUT dan Halal Bihalal Media Fajar Nusantara News di Hotel Java Paragon Surabaya

Sindikat Post, Surabaya – Acara HUT ke-1 dan Halal Bihalal Media Cetak dan Online Fajar Nusantara News diadakan di Hotel Java Paragon Jalan Mayjend Sungkono Surabaya berjalan lancar dan sukses. Rabu (19/6/2019).

Pembukaan acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan Al’Quran dan diteruskan sambutan dari beberapa pihak.

Dikesempatan itu, pimpinan redaksi Joko Aktiono dalam sambutannya mengatakan media dan TNI serta Polri bersinergi dan media Fajar Nusantara News menulis berita yang benar dan bukan berita Hoax.

“Fajar Nusantara bersinergi dengan TNI dan Polri, dan memberitakan peristiwa yang benar dan bukan berita Hoax, kita selalu menjaga etika jurnalis dan memegang UU Pers No.40 tahun 1999 dalam pemberitaan,” ungkap Joko Aktiono.

Kesempatan yang sama, Mayor Erick perwakilan Koarmada II mengatakan bahwa fajar Nusantara supaya menjadi media memberitakan berita sebenarnya seperti slogannya, fakta, terpercaya. Media Fajar Nusantara menjadi media memegang berita benar dan tidak berita Hoax,” ungkapnya.

Perwakilan Lantamal V, Letkol Erdiana dalam sambutannya mengatakan, “Media harus membangun masyarakat, membangun bangsa dan negara, bekerja secara profesional, dan jujur. Pelihara kejujuran walau kamu melihat kehancuran. Media jangan takut, jangan tunduk dan jangan dipengaruhi apapun , selalu tegak dalam aturan,” ungkapnya.

Perwakilan dari Kabid Humas Polda Jatim, Kompol Sutono dalam sambutan mengatakan, “Polda Jatim selalu menjalin hubungan yang baik dengan semua media dan kami berharap media Fajar Nusantara menyajikan berita-berita yang sesuai dengan kebenaran,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam acara, para pimpinan Organisasi Pers, para redaksi media cetak dan online, para wartawan dari beberapa media, perwakilan Polda Jatim, perwakilan Koarmada II, Perwakilan Lantamal V, serta lembaga Swadaya Masyarakat. @red

648 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!