Himbauan Kapolsek Tandes Dalam Safari Ramadhan di Masjid AL Akbar

Himbauan Kapolsek Tandes Dalam Safari Ramadhan di Masjid AL Akbar

Sindikat Post, Surabaya – Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol H. Kusminto, S.H., bersama Panit 1 Binmas Aiptu Kukuh Ika Saputra, dan Bhabinkamtibmas Kel. Balongsari Aiptu Kukuh Sugiyanto melaksanakan Safari Ramadhan dengan melakukan Sholat Isya berjamaah dan Sholat Tarawih di masjid AL Akbar jalan Balongsari Krajan Surabaya. Kamis (30/5/2019) pukul 18.30 Wib.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tandes menyampaikan ucapan terimakasih dan himbauan kepada para Jamaah yang hadir. Berikut himbauan dari Kompol Kusminto. Pertama ucapan terimakasih kepada Jamaah Masjid Al Akbar Balongsari Krajan serta warga yang ikut berperan serta dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tandes

Kedua, Tahapan pemilu 2019, Pungut Suara hitung rekapitulasi sudah selesai, tadinya yang ada perbedaan mulai sekarang kembali lagi, bersatu NKRI harga mati jangan sampai kita bercerai berai gara-gara beda pilihan, siapapun yang terpilih itu adalah putra terbaik bangsa.

Ketiga, Polrestabes termasuk Polsek Tandes Selesai menggelar Operasi dengan sandi Pekat Semeru 2019, Sasaran Judi, Miras, Narkoba, Premanisme, Petasan. Polrestabes mendapat peringkat satu, walaupun sudah selesai namun tetap mengantisipasi agar tidak ada kejadian menimpa kita semua.

Keempat, Kejadian jambret masih ada, di sarankan dihimbau anak istri kita apabila berkendara tas jangan di taruh di samping atau belakang, lebih baik ditaruh di depan di tutup jaket, agar tidak menjadi korban jambret.

Kelima, Pembangunan Box Culvert jalan Buntaran Manukan wetan sudah dimulai pembangunan ke arah Benowo, untuk itu kami mengharap kesadaran warga apabila arus lalu lintas terganggu, atau juga menghindarai untuk tidak melewati pembangunan box culvert agar berjalan lancar.

Keenam, Dalam rangka libur Hari Raya apabila mudik ke desa, jangan lupa aliran listrik dimatikan, kompor gas, pintu cendela dikunci rapat, sampaikan nomor hp yang bisa dihubungi kepada tetangga kanan kiri dan atau pengurus kampung yang tidak pulang mudik agar tidak terjadi kebakaran maupun pencurian rumah kosong.

Ketujuh, Kami Keluarga besar Polsek Tandes dan anggota juga mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa dan apabila mudik, berhati hati dijalan, apabila bersepeda kurangi beban yang dibawa, kalau bekendaraan roda 4 di Jalan tol jangan kencang-kencang, kalau capek istirahat, salam buat keluarga semua Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon ma’af Lahir dan Batin. @red

654 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!