Halal Bihalal PKK dan RW Sekelurahan Pacarkeling di Hotel Grand Surabaya

Halal Bihalal PKK dan RW Sekelurahan Pacarkeling di Hotel Grand Surabaya

Sindikat Post, Surabaya – PKK dan RW sekelurahan Pacarkeling adakan acara Halal Bihalal dan silaturrahmi dengan tujuan untuk menjalin kerukunan sesama para kader PKK dan para RW digelar di Hotel Grand Surabaya jalan Pemuda. Jum’at, (14/06/2019).

Dalam acara tersebut para kader PKK dan Para RW sekelurahan Pacarkeling membuat tempat bernuansa merah yang melambangkan bahwa Islam itu kuat seperti darah.

Acara dibuka pukul 18:59 Wib oleh pembawa acara dari panitia, yang mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya dan juga mungucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

Sri Sukariati Lurah Pacarkeling yang hadir dalam acara dan diberi kesempatan menyampaikan sambutan mengatakan bahwa, “kita bisa bertemu dengan semua kader dan mengucapkan Jazakumuallah Khoiron Katsiroh, dan pada kesempatan ini saya juga menyampaikan bahwa BPJS sekarang sudah mencetak 187 kartu, serta kami minta para RW untuk menginformasikan kepada warganya. Mengenai masalah SKTM yang sekarang ini cuma bisa di lakukan satu kali aja tidak boleh di pakai lagi,” ungkap Sri.

Lurah Sri menambahkan, “Kalau ada warga yang sakit harus datang ke Puskesmas dulu jangan kerumah sakit.”

Acara Halal Bihalal ini diisi Tausiyah yang di sampaikan oleh Ustad Fakih SH. “Pada hari raya Idul Fitri sangat senang dan gembira, karena kita bisa melawan hawa nafsu dibulan suci Ramadhan,” ungkap Ustad Fakih. @fandi

231 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!