H.Junaedi (Ajuk) Caleg DPRD Kab.Bekasi Hadiri Dzikrulloh

H.Junaedi (Ajuk) Caleg DPRD Kab.Bekasi Hadiri Dzikrulloh

Sindikat Post, Bekasi – Calon anggota legislatif Bekasi, H.Junaedi yang di usung dari Partai Gerindra dengan nomor urut 4 hadir dalam acara Dzikrulloh di karang Asih Kabupaten Bekasi.  Jumat (5/4/2019).

H.Junaedi atau yang sering di panggil Ajuk  menyempatkan diri hadir dalam rangka acara Dzikrulloh untuk memberikan doa kepada salah satu pendukungnya yang belum lama ini telah menghadap Illahi.

Dalam kesempatan tersebut, seusai acara, Ajuk menyampaikan kepada para partisannya yang hadir , “Jangan lupa pada tanggal 17 april 2019 kita telah ketahui bersama bahwa negeri ini akan melaksanakan pemilu secara serentak, artinya kita akan memilih sekaligus 5 para calon. Baik itu calon Presiden dan cawapres sampai kepada calon legislatif di tingkat Pusat dan Daerah serta annggota DPD,” ungkapnya.

Dengan demikian, masih kata Ajuk “Saya berharap agar kita bersama-sama datang ke TPS masing-masing untuk menggunakan hak suara kita dengan memilih para calon yang sesuai dengan panggilan batin kita dan janganlah kita golput, di samping itu saya mohon do’a restu kepada saudara-saudara terkait pencalonan saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu warga masyarakat yang tidak mau di sebut namanya mengatakan, “Apa yang kita saksikan hari ini, adalah sebagai bentuk rasa cinta masyarakat yang di tunjukan kepada bang Ajuk betapa mereka sangat menginginkan dia duduk menjadi wakil mereka di DPRD Kabupaten Bekasi nanti,” ucapnya.

Selain itu juga, lanjutnya ” Dia selalu santun kepada siapapun, jangankan kepada orang seusianya,kepada yang lebih mudapun ketika berpapasan di jalan dia selalu menyapa lebih dulu dan mengucapkan salam.”

“Pada intinya, dia adalah seorang yang sangat berakhlaq baik, terlebih kepada orang yang di anggap lebih dewasa dalam usia, saya berdoa semoga bang Ajuk dalam pencalonannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai gerindra dapil VI yang meliputi Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karangbahagia sukses dalam meraih cita-cita dan beritikad untuk duduk menjadi wakil kami di parlemen tingkat Daerah, dan dia selalu tanggap ketika kita butuhkan, contohnya ketika acara ini akan di gelar kami hubungi dia (Ajuk) hanya via telepon dan Alhamdulillah bisa hadir,” pungkasnya. @kamaluddin

270 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!