Film Mr Djuyoto Suntani Bapak Semua Bangsa Jadi Ikon Festival Perdamaian Dunia di Albania

Sindikat Post, Berat – Peluncuran film kolosal berjudul “Mr Djuyoto Suntani Bapak Semua Bangsa” bakal menjadi Ikon Festival Perdamaian Dunia yang diselenggarakan pada 22-24 Mei 2019 di Kota Berat, Albania, Eropa.

Demikian disampaikan Dr. Fitim Mimani, Presiden Festival Perdamaian Dunia kepada Presiden the World Peace Committee Mr Djuyoto Suntani (1/4/2019).

Menurut Dr Fitim Mimani, Festival Perdamaian Dunia di Kota Berat Albania diselenggarakan sejak 8 Juli 2008 berkat kerjasama antara Pemerintah Kota Berat dengan UNESCO. “Untuk Festival Perdamaian Dunia tahun 2019 ini sangat istimewa karena ada peremian Gong Perdamaian Dunia di Taman Kota Berat serta launching film Mr Djuyoto Suntani Bapak Semua Bangsa,” jelas tokoh berpengaruh di Kawasan Balkans Eropa ini.
Kota Berat di Albania Selatan yang dekat Yunani merupakan kota tua di Albania yang ditetapkan oleh UNESCO sebagai Kota Cagar Budaya warisan dunia.

Festival Perdamaian Dunia tahun 2019 direncanakan dihadiri 10 Kepala Negara Kawasan Balkans. Juga dihadiri Walikota Godollo (Hongaria) dan Walikota Kremenchuk (Ukraina), dua kota utama Eropa yang sudah lama menempatkan permanen Gong Perdamaian Dunia sumbangan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani.@red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *