The World Peace Committe Menyatukan Tanah dan Air di Sumba Timur

The World Peace Committe Menyatukan Tanah dan Air di Sumba Timur

Sindikat Post, Sumba Timur – Dalam melaksanakan amanah dari Presiden The World  Peace Comittee HE Dr. Djuyoto Suntani untuk mengumpulkan  tanah dan air seluruh Indonesia, Drs. Valen Seran anggota dari The World Peace Comittee melaksanakan acara pengambilan air dan tanah di tempat Sakral desa Mbatakapidu Sumba Timur. (09/04/2018)

Acara kegiatan pengambilan tanah dan air dihadiri Bupati Sumba Timur Gidion MBili Njora, Msi, Ketua DPRD Sumba Timur Drs. Palulu Ndima, dan tokoh adat setempat.

Bupati Sumba Timur Gidion Mblili Njora, Msi dalam sambutannya ketika menyerahkan tanah kepada perwakilan World Peace Committe, Valentinus Seran mengatakan mendukung kegiatan World Peace Committe, “Saya sangat mendukung kegiatan Nasional ini, untuk Persatuan Indonesia dan dengan penyerahan Tanah dan Air hari ini, dapat membuahkan Perdamaian baik untuk Indonesia maupun untuk Dunia”. Tutur Bupati.

Dikesempatan yang sama Ketua DPRD Sumba Timur Drs. Palulu Dhima ketika menyerahkan Air kepada Valentinus Seran, mengatakan bahwa pendukung penuh kegiatan penyatuan Tanah dan air. “Saya atas nama Rakyat Sumba Timur dengan bangga menyerahkan Air dari Wilayah Sumba Timur untuk dibawa dan ditempatkan di Halim Perdana Kusuma Jakarta mewakili Wilayah Kami dengan harapan dapat membawa makna Persatuan Tanah Air Indonesia yang Damai sesuai visi misi Komite Perdamaian Dunia”. Tutur Palulu.

Drs.Valentinus Seran Ketua Tim Pengumpulan Tanah dan Air Wilayah NTT Indonesia setelah menerima tanah dan air mengucapkan terimakasih atas terlaksananya penyatuan Tanah dan air Sumba Timur. “Saya atas nama Bapak Presiden The World Peace Committee Djuyoto Suntani dan seluruh panitia pelaksana kegiatan ini menyampaikan ucapan terima kasih berlimpah kepada bapak Bupati dan bapak Ketua DPRD Sumba Timur beserta Jajarannya dan juga para Pemuka Adat atas dukungan dan kerja sama yang sangat baik hingga terlaksana kegiatan ini. Saya akan membawa amanat dan harapan bapak Bupati dan bapak ketua DPRD ke Halim Perdana Kusuma Jakarta”. Ungkap Valen.@red (team)

273 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!