Truk Rombongan Pencak Silat Masuk Jurang, Satu Orang Meninggal Dunia

Truk Rombongan Pencak Silat Masuk Jurang, Satu Orang Meninggal Dunia

Sindikat Post, Madiun – Pada hari Minggu (29/4/2018) sekitar pukul 13:40 wib telah terjadi kecelakaan tunggal, truk yang ditumpangi rombongan Pencak Silat PSHT ranting Manguharjo kota Madiun dengan nopol AE 8178 BC terperosok masuk jurang di desa Suluk Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun.

Menurut keterangan Kasatlantas AKP Imam Mustolih, dugaan sementara kecelakaan, truk yang disopiri oleh Susianto (34th) beralamat di desa Kuangsen kecamatan Jiwan kabupaten Madiun terpelosok ke jurang karena rem truk blong. “Sopir truk masih diperiksa terkait kecelakaan ini, dugaan sementara kecelakaan karena rem truk blong, ketika truk melintasi jalan yang turun dan berbelok belok, sopir terus menerus menginjak rem sehingga rem menjadi panas dan rem blong, sopir tidak bisa menguasai kendali kemudi yang akhirnya truk masuk jurang di kedalaman 50 meter.” Ungkap AKP Imam.

Adapun korban luka – luka kurang lebih 40 orang, 25 luka ringan 14 patah tulang, dan satu orang meninggal dunia atas nama Aris Sansita (47th) warga Kelurahan Nambangan Lor jalan cendrawasih Gang Rengganis Kota Madiun. Aris meninggal di rumah sakit Soedono Madiun karena mengalami luka yang cukup parah. Adapun 12 orang yang luka patah tulang parah di bawa ke rumah sakit Solo. Sisanya masih dalam perawatan di rumah sakit Soedono dan rumah sakit Dolopo Kabupaten Madiun.@ rik

714 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!