Ramah Dengan Senyuman Satpol PP Atur Lalulintas di Jalan Nganglik Surabaya

Ramah Dengan Senyuman Satpol PP Atur Lalulintas di Jalan Nganglik Surabaya

Sindikat Post, Surabaya – Pada hari Sabtu (18/5/2019) sore, menjelang matahari terbenam, dengan kebisingan kota Surabaya yang panas dan macet, sekelompok petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) diwilayah jalan Ngaglik Surabaya sedang melaksanakan tugas mengatur lalulintas agar pengguna jalan bisa lancar dalam berkendara.

Sekira pukul 16.30 Wib, didepan SMAN 7 Surabaya ada kegiatan pembagian Takjil oleh masyarakat. Untuk menghindari kemacetan dan pembagian takjil bisa tertib,dengan sigap dan penuh semangat sembari melemparkan senyuman kepada para pengendara yang hendak mengambil takjil, para petugas Satpol PP yang di komandani oleh Try Sutrisno pun membantu proses pembagian takjil.

Ketika awak media menemui Try Sutrisno disela-sela menjalankan tugas. Ia menjelaskan bahwa pelayanan prima dan santun harus dilakukan Satpol PP dalam bertugas.

“Selain sebagai penegak ketertiban kota, memberikan pelayanan prima dan santun terhadap masyarakat juga penting dijajaran Satpol PP, terutama dalam menjalankan tugas harus bersikap santun, persuasif, dan ramah,” pungkas Try Sutrisno.

Dikesempatan yang sama, salah satu pengendara yang berhenti mengambil takjil bernama Andre mengatakan bahwa dengan dibantu Satpol PP pembagian takji terlihat lancar tidak terjadi kemacetan.

“Pembagian takjil pun berjalan lancar, dan masyarakat para pengguna jalan pun merasa senang dengan keberadaan petugas Satpol PP yang ada di jalan Ngaglik, karena dengan keberadaanya arus lalulintas juga mengalir dengan lancar tidak ada kemacetan pada saat pembagian takjil,” tutur Andre. @frs

747 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!