Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani Tegaskan: Semua Manusia Berasal dari Indonesia Purba

Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani Tegaskan: Semua Manusia Berasal dari Indonesia Purba

 

Sindikat Post, Jakarta – Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani menegaskan : Semua umat manusia yang tersebar di seluruh Planet Bumi menjadi berbagai bangsa ini berasal dari Indonesia purba. Sabtu (20/4/2018)

Ket : Presiden Djuyoto Suntani melantik para kepala negara di Eropa menjadi anggota The World Peace Committee

Bukti dan fakta nyata tidak terbantahkan. Di kawasan Sangiran Sragen, Jawa Tengah, Indonesia terdapat jutaan fosil manusia dan semua makhluk purba. “Bangsa Indonesia jangan lagi jadi pengekor dan pengikut teori dan tulisan di buku buku Yang dibuat orang Eropa dan Timur Tengah,” tegas tokoh dunia asal Indonesia yang menciptakan Gong Perdamaian Dunia yang dipasang di seluruh dunia ini.

Ket : Presiden Djuyoto Suntani meresmikan Gong Perdamaian Dunia di Godollo Hongaria Eropa didampingi Presiden dan Ketua Parlemen Hongaria serta Walikota Godolla

Secara ilmiah bahwa semua manusia berasal dari Indonesia purba bisa dibuktikan dengan begitu banyak Gunung yang aktif di Indonesia. “Zaman purba manusia hidup di gua gua, di gunung gunung,” jelas Tokoh Dunia yang tetapkan 8 Februari sebagai Hari Gunung Dunia.

Ket : Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani resmikan Bali Pulau Perdamaian didampingi Gubernur dan Ketua DPRD Bali

Manusia mulai bermigrasi tersebar ke seluruh dunia sejak era glaster kutub es mencair karena meletus Gunung Krakatau sehingga hawa panas menyebar ke seluruh dunia. Dari hawa panas itu yang menyebabkan kutub es mencair.

Ket : Presiden dunia HE Mr Djuyoto Suntani bersama Sekretaris Jenderal The World Peace Committee Prof. Francesco Paolo Scarcuolla yang berasal dari Italia

“Perubahan fisik, warna Kulit dan anatomi tubuh manusia terjadi karena faktor biologis dan unsur kimia yang disebabkan oleh cuaca, pola makan dan lingkungan alam,” papar tokoh dunia yang menetapkan Bahasa Dunia ini. “Alam sekitar yang membentuk fisik manusia menjadi Bule, Hitam, coklat dan kuning,” tegas Mr Djuyoto Suntani yang menetapkan Hari Keluarga Bumi hari semua mahluk hidup.

Ket : Gong Perdamaian dunia ditempat terbunuhnya Mahatma Gandhi di New Delhi India

“Jadi saya minta kepada seluruh Bangsa Indonesia jangan lagi jadi pengekor dan marketing berbagai teori buatan Eropa atau Timur Tengah dan yang lain,” pesan tokoh dunia yang menetapkan Etika Dunia ini. “Saya sudah buktikan sebagai orang Indonesia yang mampu mengendalikan seluruh dunia. Saya buktikan di seluruh dunia ada jejak saya dengan menempatkan Gong Perdamaian Dunia. Bukti yang sangat nyata. Bukti yang tidak bisa dibantah oleh siapapun,” tegas tokoh dunia yang waktu kecil pernah meninggal dunia ini.

Ket : HE Mr Djuyoto Suntani, Presiden The World Peace Committee (Komite Perdamaian Dunia) berasal dari Indonesia

“Jadi sekali lagi saya tegaskan, semua umat manusia di seluruh dunia berasal Indonesia Purba. Saya minta Bangsa Indonesia jangan lagi jadi pengekor bangsa lain, harus jadi pelopor. Saya minta bangsa Indonesia jangan lagi jadi marketing dongeng bangsa lain. Teori mereka tidak ada bukti. Semua bukti, fakta artefak ada di Indonesia,” tegas Tokoh Paling Berpengaruh di Planet Bumi yang lahir di Indonesia ini. @red

 

1,128 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!