Peluncuran Film Mr Djuyoto Suntani Bapak Semua Bangsa Dinantikan Semua Masyarakat Dunia

Peluncuran Film Mr Djuyoto Suntani Bapak Semua Bangsa Dinantikan Semua Masyarakat Dunia

Sindikat Post, Jepara –  Panitia persiapan peluncuran Film kolosal biografi Tokoh Paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani pada hari Kamis 3 Januari 2019 di Pendopo Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Indonesia telah menetapkan random acara. Jumat (27/12/2018).

Film yang disutradarai Rama Deranau berjudul “Mr Djuyoto Suntani Bapak Semua Bangsa” akan melibatkan bintang tamu dari 202 Negara, menceritakan tentang perjalanan hidup Mr Djuyoto Suntani mulai dari keajaiban alam sebelum beliau lahir, menyebarkan pesan dan kegiatan mewujudkan perdamaian dunia dengan ditandai mendirikan Gong Perdamaian Dunia serta menjadi Presiden Dunia the World Peace Committee hingga menceritakan Planet Bumi 1.000.000 tahun mendatang.

Berikut  random acara peluncuran film kolosal Presiden Djuyoto Suntani yang diterima redaksi media Sindikat Post, awal acara akan ada pembukaan acara dari MC protokol Pembkab Jepara, dan pembacaan doa dari Kemenag Kabupaten Jepara serta pengucapan selamat datang dan sukses dari Bupati Jepara KH. Ahmad Marzuqi.

Acara akan dilanjutkan dengan penjelasan dari sutradara film Rama Deranau terkait film Mr. Djuyoto Suntani bapak semua bangsa dan pemberian piagam Mr Djuyoto Suntani sebagai bapak semua bangsa.

Selanjutnya, sambutan dari Presiden Perdamaian Djuyoto Suntani serta pemasangan pin dan syal perdamaian dunia kepada bupati Jepara KH. Ahmad Marzuqi, dan akan ada pemberian buku biografi Mr. Djuyoto Suntani orang paling berpengaruh di planet bumi kepada 10 tokoh masyarakat Jepara.

Acara berikut adalah pemutaran film dokumenter tentang Mr. Djuyoto Suntani yang lahir di pedesaan kecil di Jepara sampai menjadi tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di seluruh planet bumi.

Diujung acara Bupati Jepara didampingi bapak Djuyoto Suntani, Sutradara, Forkopimda dan tokoh masyarakat, melepaskan balon di udara yang bertuliskan pesan perdamaian dan persaudaraan dari Jepara untuk alam semesta sejagad raya dan shooting perdana dengan mengambil foto semua para undangan di pendopo Jepara, dan diakhiri dengan konferensi pers. @red

369 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

2 Comments

  1. Luarrtt biassa..memang sudsh menjadi kodratnya…berawal dari kiprah bliau..tuk menjadikan insan Cemerlang..tuk memimpin dunia.yg penuh kedamaian dan saling tolerans….Salam Sukses .by noor hadi di kota kudus jateng.hp&wa.081390352186

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!