Kodim 0803/Madiun Adakan Acara Sosialisasi Komunikasi Sosial Bersama Masyarakat

Kodim 0803/Madiun Adakan Acara Sosialisasi Komunikasi Sosial Bersama Masyarakat

Sindikat Post, Madiun – Kodim 0803/Madiun adakan acara sosialisasi komunikasi sosial dengan komponen masyarakat, tahun 2018 di aula makodim 0803 Madiun, Rabu (25/4/2018).

Mayor Mulyani Arm mewakili Letkol Inf. Rachman Fikri S.sos memimpin acara sosialisasi tersebut dihadiri para tokoh masyarakat yang ada di seluruh komponen baik tingkat desa maupun kota. Mahasiswa, pelajar, lembaga, Banser, FKPPI, Wartawan.

Ket : Mayor Mulyadi Arm.

Kasdim Mayor Mulyadi Arm dalam pidatonya menghimbau supaya Madiun harus kondusif tidak ada lagi huru – hara, Mayor Mulyadi prihatin akan banyaknya minuman keras (miras) oplosan yang beredar di wilayahnya. Maka dari itu Kasdim menghimbau kepada semua masyarakat tidak lagi mengusumsi miras, Jajarannya akan menekan peredaran miras supaya Madiun kondusif.

“Kita tahu bahwa angka rata – rata tindak kriminallitas di sebabkan karena minuman oplosan dan bisa merenggut jiwa manusia”. Ujar Mayor Mulyadi.

Dalam acara ini Kasdim mengajak komponen masyarakat supaya memberikan penyuluhan di lingkunganya masing. Supaya sadar akan demokrasi dan tidak mudah terprovokasi berita Hox untuk kepentingan kepentingan politik yang sesaat.

Menyinggung masalah pilkada Madiun Kasdim Mayor Mulyadi mengatakan bahwa jajarannya sudah turun ke masyarakat untuk memberikan penyuluhan agar tidak ada gesekan antar pendukung. Kasdim menyakini untuk pilkada kota Madiun maupun kabupaten Madiun akan kondusif.

Ipda  Jumaidi, SH. Kaurbinops Satras Narkoba Polres Madiun sebagai Narasumber mengajak masyarakat perangi narkoba dan sex bebas. Di sini Jumaidi memaparkan Dampak dari Narkoba seperti ganja, sabu, heroin dapat merusak jaringan otak dan bisa mengakibatkan kematian, dan menghimbau kepada masyarakat supaya proaktif di lingkungannya agar melaporkan jika ada ancaman narkoba di daerahnya. Karena sasaran dari narkoba remaja sebagai generasi penerus bangsa, ungkapnya. @ rik

726 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!