Ketua Relawan PADI (Prabowo-Sandi) Jalin Silaturrohim di 3 kecamatan Kabupaten Bekasi

Ketua Relawan PADI (Prabowo-Sandi) Jalin Silaturrohim di 3 kecamatan Kabupaten Bekasi

Sindika Post, Bekasi – Ketua koordinator BPN-KP (Badan Pemenangan Nasional Kawan Padi (Prabowo-Sandi) kabupaten Bekasi, Gunawan jalin silaturrohim di tiga kecamatan di kabupaten Bekasi, Kita (27/12/208)

Dalam lawatannya ke kecamatan Cikarang Utara,Karangbahagia dan Sukakarya Gunawanjalin silaturrohim sekaligus konsolidasi dengan ketua Korcam di masing-masing kecamatan.

Gunawan atau yang sering dipanggil Awang saat di temui awak media mengatakan “Ini kegiatan silaturrohim kami selaku ketua korcab pemenangan Prabowo-Sandi juga sekaligus ada pembahasan terkait dengan pembentukan team d TPS dan pengawasan serta monitoring d wilayah masing-masing,” ucapnya.

Ket : Gunawan

“Bilamana ada kejanggalan tolong di foto sebagai bukti fisik dan di catat TPS berapa untuk di laporkan kepada team BPN Prabowo sandi,” sambungnya.

Masih kata Gunawan “Tadi saat saya sampai di kecamatan Sukakarya, pak Asnawi selaku koorcam Sukakarya mempertanyakan terkait kelengkkapan atribut untuk masing-masing kecamatan apakah akan di berikan,”ungkapnya.

insya Alloh, lanjut Gunawan “Kita berdoa dan selalu berusaha agar dapat bantuan dari pusat atau propinsi sebagaimana sudah saya sampaikan kang Asep diBandung, namun demikian dalam hal tersebut akan dimusyawarahkan dan diusahakan dengan pusat dan untuk sementara kita tidak usah menuntut dulu, kita buktikan bahwa kabupaten Bekasi akan menjadi ICON untuk teman-teman # kawan padi # yang ada d seluruh Indonesia, dan saya berterimakasih kepada pak Asnawi selaku korcam Sukakarya yang telah menjamu menyediakan makan siang saya,” pungkasnya. @kamaluddin

426 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!