Diduga Segel dibuka Pengusaha Hiburan Malam, Kasatpol PP Kab. Bekasi Akan Lapor ke Pimpinan

Diduga Segel dibuka Pengusaha Hiburan Malam, Kasatpol PP Kab. Bekasi Akan Lapor ke Pimpinan

Sindikat Post, Bekasi – Kasatpol PP Kabupaten Bekasi, Hudaya menanggapi terkait adanya info pembukaan penyegelan oleh pengusaha Tempat Hiburan Malam (THM) yang berlokasi di Ruko Tamrin Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dengan adanya informasi bahwa adanya pengelola THM secara terang-terangan membuka usahanya, Hudaya mengatakan akan melaporkan hal ini kepimpinan, karena satpol PP melaksanakan penyegelan atas perintah pimpinan. Satpol PP melaksanakan penyegelan terhadap pelanggar perda 3 tahun 2016 pasal 47, dan harapannya semua patuh dan tidak membuka kegiatannya lagi.

“Minggu ini kami masih fokus untuk menyelesaikan penyegelan wilayah Tambun Selatan dan Tarumajaya,” terangnya ke awak media melalui Whatsapp. Senin (22/10/2018).

Disaat pihak awak media meminta tanggapannya terkait informasi adanya bahasa kongkalingkong antara pihak satpol PP dengan pihak THM, karena masih adanya pengusaha THM yang buka di Tamrin Lippo Cikarang, Kasatpol PP Hudaya dengan tegas menyangkal.

“Silahkan saja dibuktikan kang, saya tidak seperti itu,” sangkalnya. @surya

453 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!