Bansos Rastra Kec.Nonggunong Tiba di Pelabuhan Gayam Sumenep

Bansos Rastra Kec.Nonggunong Tiba di Pelabuhan Gayam Sumenep

Sindikat Post, Sumenep – Bantuan sosial (bansos) beras sejahtera (rastra) tiba di pelabuhan Gayam pada hari Selasa (21/05/2019). Dalam pengambilan beras sebagian kepala desa di Kec. Nonggunong Kab. Sumenep, Madura Jawa Timur mengeluh karena biaya transportasi angkut mengalami kenaikan, hal itu disebabkan jarak tempuh Kec.Nonggunong ke pelabuhan Gayam sangat jauh.

Sebelumnya bansos rastra untuk wilayah Kec.Nonggunong di bongkar di pelabuhan Tarebung Kec.Gayam yang aksesnya dekat dengan Kec.Nonggunong. tetapi sekarang sudah dua kali pembongkaran bansos rastra dilakukan di pelabuhan Gayam.

Hal ini juga membuat petugas yang ditunjuk dari CV penyalur bernama Luwi jadi tempat pengaduhan para kepala desa, dirinya merasa pusing kalau tiap kedatangan bansos rastra untuk Kec.Nonggunong di bongkar di pelabuhan Gayam.

“Kalau terus terusan atau kebelakangnya untuk Kec.Nonggunong di bongkar di pelabuhan Gayam, saya juga tidak sanggup secara pribadi,” kata Luwi. Selasa (21/05/2019)

Masih Luwi, “Harapan saya untuk bulan yang akan datang harus di bongkar di pelabuhan Tarebung. Agar para kades tidak komplain kesaya terus menerus.”

Dalam periode ini bansos rastra Kec. Nonggunong terialisasasi sebanyak tiga kali yakni bulan Maret, April, dan Mei.

Dengan alokasi tiga bulan ini, masyarakat Kec.Nonggunong bersyukur karena bersamaan dengan meningkatnya kebutuhan di bulan ramadhan. @Akh.

633 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!