Dukungan Terus Mengalir Jadikan Sri Sugiarti S.Ip Sebagai Anggota DPRD Jabar

Sindikat Post, Bekasi – Sejumlah security di Perumahan Meadow Green berkunjung ketempat kediaman Sri Sugiarti S.Ip Calon legislatif DPRD Propinsi Jawa Barat (Jabar) dari partai Hanura. Mereka berkunjung untuk mendukung dan siap memenangkan Sri Sugiarti S.Ip atau sering dipanggil Bunda Sugih menjadi legislatif.

Pernyataan ini disampaikan mereka saat diskusi dikediaman bunda Sugih di jalan Cemara 2 Meadow Green Lippo Cikarang, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Minggu (3/2/2018) malam.

“Kami akan mendukung caleg yang berkomitmen untuk memperjuangkan kebijakan terkait lingkungan hidup. Dukungan kami ini bukan hanya sebatas mensosialisasikan ke masyarakat yang menjadi dampingan kami, kami juga siap memfasilitasi berbagai kampanye atau menjadi saksi di TPS,” kata Didik sebagai Danru Security.

Didik menambahkan, “Kita sudah lama menunggu para anggota dewan yang benar-benar berpihak pada kepentingan lingkungan hidup dan pemberdayaan kaum perempuan. Dan kami sepakat dukungan bukan hanya sebatas pernyatan. Juga turut bekerja secara sukarela terhadap Caleg bunda Sri Sugiarti S.Ip yang benar-benarĀ komitmen memperjuangkan persoalan lingkungan hidup dan pemberdayaan perempuan,” paparnya.

Diskusi yang dihadiri KH.Muhidin Kamal pimpinan Ponpes Al-Ajariyah, juga merumuskan strategi pemenangan terhadap caleg Sri Sugiarti S.Ip yang berkomitmen untuk lingkungan hidup dan pemberdayaan kaum perempuan.

“Keterwakilan perempuan di lembaga legislatif tidak hanya penting dari aspek perimbangan antara laki-laki dan perempuan. Populasi Indonesia separuhnya berjenis kelamin perempuan. Namun lebih dari itu, kehadiran anggota parlemen perempuan diharapkan bisa menjamin kepentingan kaum perempuan menjadi salah satu prioritas kebijakan, di antaranya terkait pemberdayaan perempuan agar bisa mandiri dalam perekonomian,” terang KH.Muhidin Kamal. @surya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *