Dugaan B3 Dibuat Uruk Jalan Perumahan, DLH Kab.Bekasi Akan Turun ke Lapangan

Dugaan B3 Dibuat Uruk Jalan Perumahan, DLH Kab.Bekasi Akan Turun ke Lapangan

Sindikat Post, Bekasi- Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) adalah zat atau bahan-bahan lain yang dapat membahayakan kesehatan atau kelangsungan hidup manusia, makhluk lain, dan atau lingkungan hidup pada umumnya. B3 yang berbahaya dan beracun memerlukan penanganan yang khusus dan tempat khusu untuk pembuangannya.

Dengan adanya keluhan warga masyarakat Cikarang Jati, yang berada di jalan Kiasmawi Cikarang Pasar Beras, desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, terkait pengurukan menggunakan bekas olahan besi yang diduga limbah B3 dari PT berinisial GG untuk menguruk jalan perumahan milik PT berinisial RCP.

Ket : Arnoko, Kabid Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi

Kepala Bidang Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi Arnoko mengatakan, akan mengkroscek kelapangan. “Yang pasti kami akan turun kesana untuk memverifikasi,” ucapnya kepada awak Selasa (12/03/2019)

Pegawai Kecamatan Cikarang Barat yang berinisial M menjelaskan kepada awak media terkait penanggung jawab pengurukan milik salah seorang oknum dari TNI berinisial Mayor KSM. “Temuin saja Mayor KSM,” ucapnya. @surya

105 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!