Disertasi Pengembangan Model Usaha Sosial, Dhyah Lolos Ujian Akhir S3 Unair

Sindikat Post, Jakarta РMelalui bimbingan Prof Dr Haryono Suyono dan Dr Sunaryo MSc, mahasiswa S3 PSDM Unair Purnaning Dhyah Guritno hari Jumat (23/11/2018) telah lolos ujian akhir guna mempertahankan Disertasi tentang pengembangan model usaha sosial yang sangat dibutuhkan hari ini dengan sangat baik.  Dengan demikian Dhyah yang telah bekerja berbulan-bulan melakukan penelitian yang sangat cermat dan mendalam dengan mengambil sample tiga usaha sosial yang berhasil dan mengembangkan model untuk bisa menjadi pedoman bagi pengembangan kinerja ribuan usaha semacam telah berhasil melakukan terobosan yang membesarkan hati.

Dalam ujian akhir yang berlangsung lancar, Dhyah mampu menjawab dan berhasil meyakinkan berbagai pertanyaan yang diajukan para Guru Besar dan Dosen senior yang menggali hasil penelitian yang sebelumnya dianggap layak untuk diuji oleh para Guru Besar dan Dosen selain pembimbingnya. Apabila syarat-syarat lainnya dipenuhi, maka Dhyah yang selama ini banyak berkecimpung dalam kedudukan sebagai konsultan berbagai kegiatan sosial ekonomi secara nasional akan segera maju menghadapi ujian terbuka guna meraih gelar Doktor yang terhormat dari Universitas Airlangga yang memiliki reputasi yang sangat tinggi itu.

Model yang dihasilkan dari hasil kerja keras meneliti itu akan menjadi rujukan yang sangat penting bagi banyak usaha sosial yang bisanya dikelola dalam keadaan yang lemah dan sangat tergantung pada kebaikan hati pencetusnya atau dukungan yang bersifat belas kasihan sehingga sering berhenti mana kala pencetusnya meninggal dunia atau tidak lagi tertarik pada usaha sosial yang sifatnya lebih banyak mengeluarkan dana tetapi tidak mendapatkan untung untuk bisa hidup secara mandiri. Mudah-mudahan segera kita lihat Dhyah maju ke meja ujian terbuka sehingga hasil karyanya bisa kita nikmati. @red (hs)

One Comment on “Disertasi Pengembangan Model Usaha Sosial, Dhyah Lolos Ujian Akhir S3 Unair”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *