Diduga Sering Tidak ke Kantor, Camat Gayam Dikeluhkan Masyarakat

Diduga Sering Tidak ke Kantor, Camat Gayam Dikeluhkan Masyarakat

Sindikat Post, Sumenep – Semenjak pertengahan bulan April 2019 sampai saat berita ini di naikan, rumah dinas camat Gayam Kab.Sumenep Jawa Timur, nampak lengang dan sepi tidak berpenghuni. Hal itu dikarenakan camat Gayam RB.Moh. Mansur yang menempati rumah tersebut sudah hampir dua bulan tidak ada di lokasi tugas di kantor Kec. Gayam.

Hal ini menjadi pertanyaan bagi masyarakat Kec. Gayam, apakah di Kec.Gayam sudah tidak ada camatnya.
Selama bulan Romadhan bulan lalu pintu gerbang rumah dinas tertutup rapat dan mobil dinaspun tidak ada di garasinya.

Hal ini membuat para kepala desa kurang senang kepada kinerja Camat Mansur tersebut. Seperti apa yang disampaikan Rasib, Kepala Desa Jambuir dan juga ketua Paguyuban Kades, Ia jelas menyatakan kekesalan dan rasa kecewanya atas kinerja Camat Gayam tersebut.

“Selama dua periode jadi kepala desa baru kali ini, ada camat yang terlalu sering pulang ke daratan, bahkan pada saat ini sudah hampir dua bulan rumah dinas sepi,” kata Rasib. Jum’at (14/06/2019)

Masih Rasib, “Apa kata masyarakat kalau ada camat yang sering malas malasan, padahal dikantor kecamatan semua pegawainya harus absen online (ceklok), sementara camatnya sendiri sudah lama tidak masuk kerja.”

“Seharusnya dibulan Romadhan kemarin, beliau sempatkan waktu, walau hanya satu minggu berada di Kec.Gayam, karena bulan Romadhan banyak kegiatan keagamaan yang diselenggarakan masyarakat dan perlu kehadiran seorang camat, bahkan habis lebaran harusnya bisa beramah tamah bersama para tokoh agama, masyarakat dan unsur masyarakat lainnya,” ungkap Rasib.

“Semua kegiatan itu terlewati, sehingga kami dan para tokoh masyarakat, berharap ada sosok camat baru yang lebih baik sesuai harapan masyarakat Kec.Gayam,” pungkas Rasib.

Awak media Sindikat Post, akan melakukan konfirmasi pihak pihak terkait tentang camat Gayam yang jarang ke kantor.@ Akh.

609 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!