Desa Palur Kab.Madiun Membangun Saluran Pembuangan Air

Desa Palur Kab.Madiun Membangun Saluran Pembuangan Air

Sindikat Post, Madiun. Desa Palur kecamatan Kebonsari kabupaten Madiun melaksanakan hasil musyawarah rencana pembangunan desa dengan membangun saluran pembuangan air di dusun Gandek. Pembangunan infrastruktur di desa Palur berjalan dengan baik dan lancar berkat kerjasama pemerintahan desa dan warga masyarakat setempat.

Dengan adanya pencarian dana desa (DD) tahap kedua tahun 2019 yang begitu besar, sebagian digunakan untuk membangun saluran pembuangan air. Bangunan sepanjang 136 m dengan menelan biaya total Rp. 91.570.000, dilaksanakan oleh TPK Desa Palur yang di pimpin oleh Yudi Isworo.

Menurut keterangan Kepala Desa Palur Sigiyanto, setiap musim hujan tiba air selalu menggenangi jalan yang sudah di aspal, jadi lama kelamaan bisa merusak aspal jalan.

Pada saat meninjau lokasi pembangunan dengan didampingi oleh ketua TPK, Kades Sugiyanto berharap saluran pembuangan air bisa berjalan dengan lancar, badan jalan semakin kuat dan jalan tidak mudah rusak.

“Pemerintahan Desa Palur sudah komitmen akan membangun desa dan mensejahterakan masyarakat,” tegas Sugiyanto. Senin (19/8/2019). @akur

414 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!