Danlantamal V Laksanakan Courtesy Call ke Kepala BPN Kota Surabaya

Danlantamal V Laksanakan Courtesy Call ke Kepala BPN Kota Surabaya

Sindikat Post, Surabaya – Untuk menjalin kerjasama dan mempererat tali silaturahim, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Kepala Badan Pertanahan Nasional Kota Surabaya, Muslim Faizy, Kamis (31/10).

Dalam kunjungannya ke kantor BPN Kota Surabaya tersebut, Tedjo Sukmono berharap agar tetap terjalin komunikasi yang intensif antara kedua belah pihak, khususnya masalah pertanahan.

“Sebagai Pejabat Danlantamal V yang mengemban amanah sejak pertengaham bulan Juli lalu, saya berharap pertemuan ini mampu mempererat tali silaturahim antara Lantamal V dengan BPN Surabaya,” ujarnya.

“Supaya lebih saling mengenal, karena kami adalah pejabat baru. Juga agar terjalin komunikasi yang intensif terkait dengan masih adanya permasalahan mengenai aset tanah negara yang dikuasakan kepada TNI AL, dalam hal ini Lantamal V. Khususnya yang berada di wilayah Surabanya, yang masih mememerlukan langkah-langkah penyelesaian,” tambahnya.

“Kami berharap antara BPN dengan Lantamal V dapat bekerjasama dan bersinergi yang berkelanjutan. Hingga dapat menyelesaikan permasalahan aset tanah TNI AL sebagai Barang Milik Negara, dengan terang benderang. Dan kedepannya diharapkan tidak terjadi masalah lagi,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala BPN Surabaya Muslim Faizy berharap, agar kedua instansi ini tetap menjalin kerjasama yang selama ini telah terlaksana dengan baik. “Apabila ada permasalahan, tentu kami siap membantu menyelesaikan segala persoalan aset tanah milik negara yang dikuasakan pada TNI AL, khususnya Lantamal V di Surabaya ini,” ujarnya. @juju

437 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!