Danau Masceti Yeh Malet Destinasi Wisata Baru Kabupaten Karangasem-Bali

Danau Masceti Yeh Malet Destinasi Wisata Baru Kabupaten Karangasem-Bali

Ket : Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumantri di Danau Masceti Yeh Malet

Sindikat Post, Karangasem – Pemerintah kabupaten Karangasem, Bali dibawah pimpinan bupati I Gusti Ayu Mas Sumantri pasca bencana alam erupsi gunung Agung terus mengembangkan potensi wisata alam. Potensi yang dikembangkan salah satunya adalah Danau Masceti Yeh Malet, di Desa Antiga Klod, Kecamatan Manggis, Karangasem, Bali.

Danau yang seluas 7 Ha yang sangat mempesona bisa menarik wisatawan lokal dan mancanegara ini dikelilingi  tiga bukit. Bukit Catu di sebelah timur laut, Bukit Ceeng di utara dan bukit Tengah disebelah barat dan sangat cocok bagi wisatawan berfoto.

Obyek wisata dengan panorama alami yang sangat menarik menjadikan danau Masceti  kedepannya akan menjadi salah satu destinasi wisata baru dunia.

Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumantri dalam kesempatannya mengunjungi danau Mesceti Yeh Malet menyempatkan diri berfoto dengan latar belakang perbukitan hijau yang mempesona. “Danau Masceti Yeh Malet adalah Destinasi wisata baru yang sangat indah. Kita terus kembangkan potensi potensi alam untuk menarik wisatawan lokal dan manca negara datang di Karangasem.”  Tutur Bupati. Kamis (17/5/2018). @red

 

648 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!