Cafe Arjuna Mempunyai Ijin Lengkap, Ungkap Joko Wiyono Kasi Operasional Satpol PP Surabaya

Cafe Arjuna Mempunyai Ijin Lengkap, Ungkap Joko Wiyono Kasi Operasional Satpol PP Surabaya

Sindikat Post, Surabaya – Didalam mendirikan tempat hiburan malam atau dewasa di Surabaya harus mempunyai ijin lengkap, mulai ijin pendirian sampai dengan ijin penjualan minuman keras (miras), sesuai Perda kota Surabaya.

Pada hari Kamis (25/4/2019) sekira pukul 20.00 Wib, ada razia yang dilakukan anggota Polda Jatim yang dipimpin Ipda Iwan di cafe Arjuna jalan Arjuna Surabaya, dari Razia itu pihak kepolisan menyita puluhan miras. Dari konfirmasi yang dilakukan awak media Sindikat Post, Ipda Iwan menyatakan bahwa pada saat razia pihak management cafe tidak dapat menunjukan surat ijin asli tetapi hanya foto kopi, dengan dasar itu Ipda Iwan membawa puluhan Miras untuk disita.

“Senin (29/5/2019) pihak management akan dipanggil untuk dapat menunjukan surat ijin yang asli,” ujar Ipda Iwan saat dikonfirmasi. Sabtu (27/4/2019).

Untuk menelusuri ada tidaknya ijin yang dimiliki cafe Arjuna, mulai ijin berdirinya cafe sampai penjualan miras, awak media melakukan konfirmasi kepada Joko Wiyono yang menjabat sebagai Kasi Operasional Satpol PP kota Surabaya.

Dalam penjelasannya melalui pesan singkat Joko Wiyono menyatakan bahwa ijin dari cafe Arjuna lengkap. “Ijin lengkap,” tulis pesan Whatshapp Joko Wiyono kepada awak media. Senin (29/4/2019). @red

669 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!