Bupati Eka Supria Atmaja Rotasi 22 Pejabat Eselon II Kab.Bekasi

Bupati Eka Supria Atmaja Rotasi 22 Pejabat Eselon II Kab.Bekasi

Sindikat Post, Bekasi – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang baru saja dilantik pada Rabu (12/06/2019) di Aula Timur Gedung Sate, Jalan Dipenogoro Nomor 22 Bandung untuk menjadi Bupati Bekasi sisa masa jabatan Tahun 2017-2022.

Eka Supria Atmaja dilantik menjadi Bupati Bekasi karena pada tanggal 24 April 2019 lalu Neneng Hasanah Yasin telah resmi berhenti menjadi Bupati Bekasi. Karena terjerat perkara hukum perizinan pembangunan proyek Meikarta.

Hari ini Rabu (19/06/2019) Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melakukan rotasi mutasi terhadap 22 orang Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama (Eselon ll) yang bertempat di Ruang Rapat Bupati, Komplek Perkantoran Pemda Deltamas-Cikarang Pusat.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja berharap pejabat yang baru saja dilantik agar segera beradaptasi dengan memperhatikan tupoksi sebagai perangkat daerah dalam mengakselari pencapaian prioritas pembangunan lima sektor, yakni pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ketenagakerjaan dan pelayanan publik.

Dirinya juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan segera turun langsung ke lapangan untuk mengecek akar permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Saya telah menerima banyak masukan, baik dari media sosial saya maupun Humas. Kira-kira ratusan bahkan ribuan keluhan dan pengaduan yang masuk, oleh karena itu mari bantu saya untuk menyelesaikan semua itu,” pintanya.@surya

408 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!